About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Sakit Jantung Jidah

Jidahku sedang sakit jantung karena dari lahir jantungnya
tidak normal.Jidahku udah ke rumah sakit Singapura,
Malaysia,Bandung,dan Jakarta abis ke rumah sakit-
rumah sakit itu masih enggak sembuh jadi jidah istirahat 
di rumah.Jidah lagi sakit dari Maret-January (10 bulan).
Sekarang jidah sudah sembuh dan istirahat di rumahnya.
Jidah ditemani atuk dan mbak.Sekarang aku
suka ke rumah jidah di Taman Villa Baru.Jidah
masih lemes jadi jidah dibantukan oleh atuk dan mbak.
mudah-mudahan jidah cepat sembuh sakit jantungnya.
Sepupu aku juga ke rumah jidah bernama
Taufik.Taufik juga nginap di rumah aku.
Taufik dan aku juga ke water boom di Cikarang
aku dan Taufik tidur di
kamarku sama aku.

3 komentar:

byBudiEka mengatakan...

mantep dil

Moocen Susan mengatakan...

jidah itu apa mba

Winda Krisnadefa mengatakan...

Jidah itu nenek mbak... :)

Posting Komentar