About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Water Bom Cikarang

Waktu aku liburan aku ke Water Bom.
Water Bomnya di Cikarang.
Aku pergi sama mama,adik,papa,tante,om 2,saudara kecil,dan saudara.
tanta,om,saudara kecil,dan saudara dari Malaysia Kuala Lumpur.
Di Water Bom aku naik perosotan yang tinggi yang pakai ban dan enggak pakai ban.
Di Water Bom enak ada makanan banyak kolamnya baynyak.
Kolamnya ada yang kecil,yang agak dalam,dan yang dalam berukur 150 M.                                        
Di tengah kolam dalam yang ukuran 150 M ada band waktu aku pulang band itu menanya orang-orang pertanyaan dan yang betul dikasih uang.
Di Water Bom aku main Shooting Target dan Outbond.
Aku juga menyelam di kolam yang agak dalam.
Aku naik perosotan yang tinggi ada dua tapi dua-duanya arahnya ke kolam yang sama.
Aku naik perosotan yang tinggi pakai ban.

0 komentar:

Posting Komentar