About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Liburan ke Bogor

Waktu saya libur saya pergi ke Bogor.Di Bogor Kebon Raya Bogor.Di Kebon Raya Bogor saya melihat rusa, Museum Zoologi cuma ada binatang-binatang burung dan mamalia.Binatang-binatangnya banyak banget di luarnya ada tulang ikan paus. Di Kebon Raya Bogor ada pohon-pohon yang hidup ratusan tahun.
Sesudah itu makan pizza,mie dua dan kebab.Sesudah itu beli baju,topi dan jaket.Saya pergi naik mobil
merek Avanza warna krem yng nyetir papa yang duduk di sampingnya mama  saya dan adikku duduk
di belakang.Ke Bogor lewat jalan tol.Waktu naik mobil saa main G-tab.Waktu mau ke Bogor saya berhenti
di pombensin untuk ke kamar mandi.Waktu mau pulang saya memakai gtap saya sebagai peta di gtab saya
ada peta.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ih kaka fadil makannya banyak banget ih...

Unknown mengatakan...

Nice BLOG...posting yang lebih banyak lagi..
silahkan mampir juga ya di: roombucketdotcom.blogspot.com

Posting Komentar