About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Kejadian di Sekolah

Saya sekolah di Darrussalam.Pertama
saya Tadarus. Sesudah Tadarus belajar
Matematika 2 jam.Sesudah matematika
seharusnya Bhs.Indonesia, tapi pelajaran
Bhs.Indonesia tidak jadi karena ada ulangan
Matematika.Sesudah itu IPA belajar
tentang Benda dan Sifatnya.Sesudah
itu makan,sholat Dzuhur. Sesudah sholat Dzuhur ganti
baju olahraga.Sesudah itu saya main
bola saya di tim Tegar jadi back.
Semuanya mainnya tidak benar,
masa saya yang disalahin karena
kaptennya mainnya dorong-dorongan.
Ada yang ngatain saya yang parah-
parah. Anak apa yang kaya gitu?.
Sesudah itu nunggu mama.Mama terlambat menjemput.
Sesudah itu saya les gitar, main
melodi dan kunci. Sesudah itu
saya pulang, main dan tidur deh.

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
oma Eni mengatakan...

lutuuu bangeed ceritamu Fadhil
besok cerita yg lain yaaa

Miss G mengatakan...

Wah... nggak enak banget dibilang parah2 itu :(

Posting Komentar